Laman

Sabtu

Obat Kanker Darah Untuk Anak

Obat Kanker Darah Anak,- Kanker terbagi atas 2 kelompok besar diantaranya yaitu kanker cair dan kanker padat. Bentuk cair didalam tubuh manusia adalah darah, sehingga kelompom pertama disebut seagai kanker darah atau dikenal juga secara luas dengan sebutan leukemia. Bentuk yang padat biasanya dapat terlihat sebagai benjolan yang dapat terdaji pada saemua organ didalam tubuh manusia, seperti mata, otak, ginjal dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai kanker darah pada anak serta pengobatannya.

Definisi dan Penyebab Kanker Darah

http://obatkankerdarahanak.blogspot.com/
Leukemia atau yang biasa disebut dengan kanker darah putih merupalan salah satu jenis kanker yang ada di dunia. Pada kasus leukemia, terjadi sebuah produksi sel darah putih yang berlebihan sehingga sel ini tidak mampu merespon tanda-tanda yang diberikan oleh tubuh. Sel darah putih yang sudah berlebihan tersebut akan masuk ke dalam darah perifer, sehingga seseorang yang masuk ke dalam perifer tersebut membuat seseorang akan mudah infeksi, anemia, kurang darah, dan bisa saja pendarahan.

Leukemia adalah kondisi sel-sel darah putih yang lebih banyak daripada sel darah merah tapi sel-sel darah putih ini bersifat abnormal. Leukemia terjadi karena proses pembentukan sel darahnya tidak normal. Sel induk darah gagal terbentuk dan tidak matang tepat pada waktunya. Akibatnya dua tipe sel darah putih jumlahnya berlebih dan berkembang yakni sel myeloid dan limphoid. Jika jumlah sel abnormal tersebut semakin banyak, maka fungsi sel darah putih yang tadinya bertugas melindungi dan melawan infeksi, berubah menjadi sel ganas yang menyebabkan gejala yang menyimpang.

Gejala Kanker Darah Pada Anak
  • http://obatkankerdarahanak.blogspot.com/Anak-anak leukemia umumnya mengalami anemia dengan ciri-ciri muka pucat, tak bertenaga alias lemas, gampang lelah dan sesak napas. Anemia terjadi akrena tubuh kekurangan sel darah.
  • nyeri tulan: Nyeri tulang pada anak leukemia biasanya semakin memburuk dari waktu ke waktu karena sumsum tulangnya terakumulasi sel-sel darah putih yang abnormal. Nyeri tulang ini bukan karena luka atau memar.
  • Kelenjar yang bengkak: Kelenjar getah bening bengkak merupakan salah satu gejala awal sering diamati pada anak leukemia. Bengkak akibat kelenjar bisa terlihat di dada, pangkal paha leher dan ketiak. Kelenjar getah bening bisa bengkak karena akumulasi sel=sel darah putih yang abnormal. Bedanya dengan bengkak kelenjar pada sakit lainnya adlah pada anak leukemia berlangsung selama beberapa hari berbeda dengan bengkak karena sakit flu.
  • Mudah berdarah dan memar: penderita leukemia mudah sekali berdarah dan memar yang merupakan tanda tingkat pembekuan darahnya rendah. Trombosit adalah fragmen sel atau sel yang membantu darah untuk membeku yang diproduksi oelh sumsumtulang. Rendahnya tingkat trombist dalamtubuh dapat mengakibatkan keterlambatan dalam pembekuan darah sehingga anak-anak leukemia gampang berdarah untuk periode yang sering.
  • Demam dan mudah terkena infeksi: Tidak mudah memang membedakan dengan demam lainnya seperti flu. Tapi demam pada leukemia bisanya lebih dari 38 derajat celcius yang berlangsung beberapa hari dan sering terjadi. Karena sel darah putih nya abnormal, kuman yang masuk jadi tidak bisa dilawan sel darah putih. Sel darah putih yang harusnya bertugas melindungi tidak berfungsi, akibatnya anak jadi rentan terkena infeksi dan sering demam. Demam dan infeksi adalah tanda awal leukemia.
  • Gejala lainnya adalah mimisan, perdarahan gusi, kesulitan bernapas, kehilangan nafsu makan, berat badan menurun, sakit kepala, hati dan limpa membesar, keringat berlebihan pada malam hari dan munculnya bintik-bintik merah kecil pada kulit yang dikenal sebagai petechiae.

Obat Kanker Darah Anak


Obat kanker darah anak,- Tidak seperti pada orang dewasa yang umumnya terjadi karena gaya hidup tidak sehat, kanker pada anak belum diketahui penyebab pastinya. Hal ini menjadikan kanker pada anak tidak dapat dicegah. Kanker pada anak terjadi sebanyak 2% hingga 3% dari total kasus kanker di Indonesia. Jumlah tersebut masih belum mencakup kasus-kasus yang belum diketahui, sehingga kemungkinan jumlahnya masih lebih banyak lagi. Diperkirakan tahun ini ada sekitar 4100 kasus baru kanker anak. Hampir 60% kanker yang dialami anak-anak adalah kanker darah atau leukemia.

Untuk itu, kami disini memberikan solusi pengobatan herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi kanker anak dengan alami dan aman tanpa efek samping.

Obat kanker darah anak,- Kami rekomendasikan sebuah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yaitu herbal Ace Maxs. Herbal ini berbahan dasar ekstrak daun sirsak serta ekstrak kulit manggis yang dalam pengolahannya menggunakan teknologi canggih untuk menjaga kemurnian bahan-bahan didalamnya. Obat herbal ace maxs merupakan herbal legal dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dengan nomor POM TR. 142 680 331.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis menurut Peneliti di Indonesia yaitu Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, menyatakan bahwa kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Xanthone merupakan bioflavonoid yang bersirfat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin serta antiinflamasi. Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin serta garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker adalah alfamangostin dan garcinon-E yang keduanya mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengakifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Selain ekstrak kulit manggis, terdapat 1 bahan dasar ace maxs lagi yaitu ekstrak daun sirsak. Daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa acetogenins yang mampu menghambat dan mematikan sel jahat dan sel kanker yang ada didalam tubuh. Seperti yang diungkapkan menurut Prof. Dr. H. Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, Acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. Dan menurut Ervizal juga mengatakan bahwa dengan kandungan tersebut,"Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan". Dengan demikian, efek kemoterapi seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari dengan adanya kandungan dari acetogenin pada herbal ace maxs.
**Catatan: Herbal Ace Maxs hanya boleh dikonsumsi oleh anak usia diatas 4 tahun, tidak dianjurkan pula untuk ibu hamil maupun ibu menyusui dan juga bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit maag kronis.

Karena itulah kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai salah satu alternatif obat kanker darah anak. Semoga dengan bantuan perantara ace maxs, kanker darah yang diderita anak anda segera sembuh. Aamiin.
Bagi anda yang berminat memesannya, silahkan lakukan pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
KATM : 9 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.318.732.223
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
#KATM adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

5 Khasiat Utama dari Ace Maxs
  1. Jika dikonsumsi pada malam hari, dapat membuat tidur lebih nyenyak
  2. Jika dikonsumsi pada pagi hari, dapat menambah energi dan vitalitas
  3. Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, ginjal, akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. Dan berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (preventibe dan curative)
Transfer Pembayaran 

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no.085.318.732.223
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin



| Obat Kanker Darah Anak





DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol, Gratis Teh Herbal Green World, Berlaku Kelipatan Klik Disini !!!